Selasa, 20 Maret 2012

sahabat (pengalaman cacing 11)

Diposting oleh dara izhhar di 13.15
kerinduan untuk terus bergerak dan belajar itu wajar, jika memilih berdiam diri itu bukan manusia yang di takdirkan untuk di bumi, bukankah begitu saudara q?
-----------------------------------------------
jika kerinduan naik malah bikin hidup lebih terpacu untuk mencari cahaya dan cinta sejati bukan?
-----------------------------------------------
aku hanya meminta teman hidup, tuhan,
supaya saya tidak malu ketika aku pulang kepada Engkau tuhan,
 karena dengan memiliki teman hidup saya telah melakukan sesuatu yang baik untuk diriku sendiri dan dia,
karena saya tidak mau hidup dalam kebodohan,
dan membiarkan orang yang butuh bantuan hingga dia sekarat,
saya ingin menolongnya Tuhan,
dan saya juga ingin di tolong karena saya sekarat saat ini.
sekarat karena kehilangan seluruh cinta ku pada Engkau Tuhan.


-------------------------------------------------
I just asked a mate, god,
so I'm not shame when I get home to you God,
  because by having a friend of my life has done something good for myself and him,
because I do not want to live in ignorance,
and let the people who need help until he was dying,
I want to help him God,
and I also wanted to help because I am dying at this time.
dying because of losing all my love to you Lord.
-------------------------------------------------
muslimah itu tdk menutup dirinya dari dunia
muslimah itu senantiasa berfikiran terbuka
tidak terpatri pada satu perkataan seseorang melainkan mencari kebenaran sebelum menghujat sesuatu.
muslimah itu berusaha mencerdaskan dirinya
sebagai bekal hidup dirinya,ketika berrumah tangga dan bersosialisasi.
meskipun cerdas muslimah tdk akan pernah menjelekan atau "merendahkan" pasangannya.
muslimah selalu setia mendukung segala bentuk perjuangan pasanganya.
muslimah setia pada kebahagiaan ,dan tetap seperti itu dalam kepayahan.
tapi senantiasa menutup diri dari yang negative dan merusak dirinya.

ida irawati menulis ini karena:
_inspirasi terbesar dalam hidup saya Kadijah_

0 komentar:

Posting Komentar

mohon komen tidak sara,saru,dan tidak menganggu

 

situs resmi Dara izhhar Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting