Jumat, 06 April 2012

all about creambath, hair spa, hair mask

Diposting oleh dara izhhar di 01.02

CREAMBAHT




pengertian creambath:

adalah suatu tindakan untuk merawat kulit kepala dan rambut secara basah,dengan bantuan alat, kosmetik, dan bahan (kain/handuk),agar rambut dalam keadaan bersih dan sehat.
tujuan creambaht:
  > untuk membersihkan kulit kepala dan rambut
  > untuk menyehatkan kulit kepala dan rambut
  > untuk merangsang rambut/merangsang pertumbuhan rambut kepala
  > mencegah kerontokan rambut
  > melancarkan peredaran darah
  > melemaskan ketegangan otot-otot di kepala
  > untuk menormalisasi berkerjanya kelenjar-kelenjar kulit



macam-macam kosmetik /cream yang dapat di gunakan untuk crambath:
banyak produk lain yang tersedia dari beberapa merek dagang yang hanya di jual di toko-toko kosmetik,berikut ini sebagian yang telah teruji dan layak atau sering di gunakan. kadang juga di jual dengan 1 set perawatan su*silk,pan*ene,cl*ar,do*e,rej*ice dll
creambath eceran : creambath BQ4 tersedia dalam bentuk sachet  , creambanth makar*zo sachet/box plastik ,Hair Energy Creambath Sachet madu,kiwi,lidah buaya.atau kiloan yang ada di toko kecantikan gan, murah tapi nga murahan banyak variasinya,ada buah-buahan kemiri,susu dll beli yang seperempat kilo berkali-kali pakai.

untuk yang suka wangi atau perawatan yang lebih bagus silahkan pilih Texture Experience Hair Massage Cream,kemasan box plastik dengan banyak varian wanginya Black Chocolate,Cinnamon Coffee,Strawberry Yoghurt,Green Tea Butter,Mint Sorbet,Vanilla Milk,dengan memiliki manfaat tersendiri untuk rambut anda sesuai dengan "keluhan" yang agan-agan rasakan pada rambut, dari makar*zo juga.
untuk perawatan creambath NR
SOFT ( for normal and dry hair and scalp) Cream perawatan ini memperbaiki kondisi rambut kering terasa lembut setelah satu kali pemakaian saja.., 
DAN-CLEAN ( for dandruff and itchy scalp) bahan2 khusus yang di formulasikan untuk membantu memerangi ketombe dan mengurangi rasa gatal di kulit kepala.
DAM-CARE ( for damaged, permed, and coloured hair) Aktifitas senyawa yang tinggi memperbaiki struktur rambut yang rusak.


tips creambath:

> hindari creambath setelah 1 minggu setelah rebonding/kriting, kulit kepala akan cenderung kurang kuat dan mempercepat kerontokan.
> lakukan creambath 1 bulan sekali, untuk perawatan yang lebih baik
> fungsi  perawatan creambath terfokus pada akar rambut dan kulit kepala
> pilih produk/kosmetik yang sesuai dengan kondisi rambut anda
> untuk bumil di sarankan untuk meminta kapster melakukan pemijatan lebih lama pada titik-titik pegal,dan mengurangi tekanan pada ruas  antara ibujari dan telunjuk, pelipis. jika di pijat terlalu keras pada ruas jari tersebut akan menggangu perkembangan janin karena secara tidak langsung titik tersebut berhubungan dengan perut/rahim, untuk pelipis jika terlalu keras pemijatanya dapat menimbulkan pusing berkepanjangan dan mual.di usahakan untuk tidak megunakan hair tonic pada saat perawatan selesai, karena beberapa hair tonic memiliki obat yang cukup keras dan tidak baik untuk kesehatan.
> mintalah kapster untuk menambahakan sedikit conditioner pada saat pembilasan pada ujung-ujung rambut saja.agar rambut tampak halus maksimal.
> jika anda melakukan perawatan ini di rumah lakukan pemijatan yang tepat untuk kulit kepala anda agar tidak pusing.

HAIR SPA

pengertian hair spa:
hair spa adalah perawatan rambut yang memadukan perawatan creambath dengan aromaterapy yang bermanfaat untuk memberikan kelembutan,menjaga kilauan rambut dan memberikan nutrisi atau vitamin dengan aroma khusus yang di formulasikan untuk memberikan dan menunjang proses revitalitas. ini merupakan perawatan modifikasi dari creambath prinsipnya sama,pengaplikasianya juga tidak jauh berbeda, hanya saja pada kosmetik ini di beritambahan serum aroma terapy yang menimbulkan efek realeks pada klien atau penguna perawatan ini.wangi yang bervariasi membuat kita bisa merasakan mood yang lebih baik ketika mencium aroma yang tersebar di masing-masing helai rambut.

macam-macam kosmetik /cream yang dapat di gunakan untuk hair spa:

 juga  ada produk yang di jual dalam kiloan di toko kosmetik salon.
selain creambath cobalah beberapa varian wangi yang di sediakan oleh makar*zo Scalp Treatment & Spa Aromatic Sence kemasan botol 5 ml PURIFY (Perfume: Vanilla Ambre) ,REFRESH (Perfume: The Vert Citron),JOURNEY (Perfume: Floral Amazing),RECHARGE (Perfume: Rose Bouquet),ROMANTIC (Perfume: Romantic),RELIEVE (Perfume: Verte Marine)


untuk perawatan yang lebih ekstra anda bisa memilih produk KUR dari NR produk ini memiliki 2 varian yang sudah di formulasikan untuk kebutuhan rambut anda,  produk ini juga memiliki 1 st lengkap yaitu shampoo ,conditioner,cream hair spa, dan hair tonic.


NR KUR HAIR SPA FOR ANTI HAIR LOSS (REPAIR SERIES)
untuk rambut rontok dan rusak.
NR KUR HAIR Frekuensi perawatan :
- Repair stage : 3/4 x per bulan
- Maintenance Stage : 2 x per bulan
- Healthy Stage : 1 x perbulan

NR KUR HAIR SPA FOR LONGER LASTING COLOR (COLOR LOCK SERIES)
Seri ini sangat bermanfaat untuk memproteksi,memperbaiki sekaligus memperkuat rambut yang diwarnai.NR

KUR HAIR Frekuensi perawatan :
- Repair stage : 3/4 x per bulan
- Maintenance Stage : 2 x per bulan
- Healthy Stage : 1 x perbulan

Loreal hair spa juga patut saya masukan dalam list ini. selain dalam bentuk tube produk ini juga memiliki produk pendamping untuk campuran agar perawatan lebih maksimal serum yang terkemas cantik di botol kaca berukuran 5ml degan fungsi masing-masing  
Purifying concetrate: untuk rambut berminyak dan ketombe
Stimulating concentrate: untuk rambut menipis (rambut rontok)

 

tips hair spa:
> lakukan secara bergantian dengan creambath
> hairspa dapat di lakukan 3bulan sekali
> karena relaksasi rutin di lakukan dengan creambath atau sebaliknya
> jangan lakukan  perawatan ini 1 minggu setelah rebonding atau kriting
> untuk rambut lepek perawatan ini kurang di ajurkan karena hasilnya akan tampak lebih lepek, atau terlalu ringan dan tidak menimbulkan kesan rambut ngembang.

HAIR MASK

pengertian hair mask:
hair mask adalah perawatan yang di khususkan untuk bagian batang rambut hingga ke ujung rambut,perawatan ini memang untuk rambut yang sering terkena kosmetik parah pada bagian batang rambut, di styling,pewarnaan, rebonding, smooting,kriting.

meskipun kosmetik menyentuh kulit kepala kosmetik ni tidak akan merusak kulit kepala tidak seperti conditioner jika terkena kulit kepala terkadang menimbulkan gatal atau alergi. biasanya atau kebanyakan perawatan ini di lakukan tanpa melakuakan pemijatan pada kulit kepala. hati-hati dengan salon yang bertindak ceroboh.

fungsi hair mask:
> mengagkat kotoran
> mengangkat sek kulit mati pada batang rambut
> menigkatkan elastisitas rambut
> membuat rambut lebih bercahaya
> merawat batang rambut hingga ujung secara maksimal

produk hair mask:

Hair Mask Creambath
HAIR MASK VOLUME & GLOSSY
Merupakan masker rambut yang ditujukan bagi kondisi rambut normal untuk menghasilkan rambut indah terawat serta memancarkan kilau alami dan bervolume.
HAIR MASK NUTRIV REPAIR
Masker untuk rambut dengan kondisi sangat kering dan rusak, yang terjadi karena proses kimia yang dilakukan pada rambut (seperti pewarnaan, pengeritingan dan pelurusan) tanpa after produk/ treatment yang tepat.

Hair Mask Honey Dew
Honey Dew
adalah seri perawatan rambut dengan madu yang di khususkan untuk :
Rambut Rusak
Rambut Kering bercabang
Rambut Kusam
Rambut Mudah Patah
Rambut setelah proses Kimia: Pelurusan, Pewarnaan dan Keriting
Honey Dew Repair Mask

Repair Mask terbuat dari Royal Jelly yang bekerja sampai lapisan korteks rambut, yakni pada lapisan kedua batang rambut,
Honey Dew NutrivSerum

Dengan kandungan madunya memberikan nutrisi alami yang dibutuhkan rambut dan menjadikannya lebih sehat. Juga kandungan Silicon-nya yang tidak menyebabkan berminyak membuat rambut halus, berkilau dan mudah diatur. Baik digunakan pada rambut yang akan atau setelah melalui proses kimia atau pengeringan. Sehingga membantu rambut anda tetap mempertahankan kelembaban alaminya dan berkilau alami.
ini di gunakan setelah perawatan , hanya di bagian batang hingga ujung rambut bukan di kulit kepala ya.

loreal dan produk kiloan yang tersedia di toko kosmetik salon juga bisa menjadi alternatif lain
untuk perawatan ini.

tips hair mask:

> untuk anda yang baru saja melakukan pewarnaan, kriting, rebonding,atau smoothing di sarankan melakukan perawatan ini selama 6 bulan. 1x 1 bulan
> guna perawatan ini sangat baik menjaga kelembutan dan mencegah kerontokan rambut yang berlebihan setelah pengaplikasian kosmetik berat pada rambut anda.
> hasil rebonding akan lebih awet.
> rambut tampak sehat alami.

sumber: berbagai sumber internet dan pribadi

0 komentar:

Posting Komentar

mohon komen tidak sara,saru,dan tidak menganggu

 

situs resmi Dara izhhar Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting