Senin, 29 Juli 2019

Perjalanan

Diposting oleh dara izhhar di 17.07

Belajar
Mendengarkan
Perduli
Memahami
memaklumi

Apa diriku benar2 tdk berguna dan tidak layak untuk org tua q. Hingga kata2 "ora kalap" sering keluar dari mereka.
> ketika aq memilih jln untk lebih berguna mereka seperti menutp pintu lalu memalingkan muka bagiku.

Apa diriku benar2 tdk berguna dan tidak layak untuk ex hingga kata2 "bodoh". Sering keluar dari mulutnya...
> apa kah kau manusia yg sangat maha pintar.?

Ini semua yg terkadang ingin membuatku berhenti hidup. Aku merasa kesepian dan kebingungan dalam waktu yg lama.

5.2.19

Bapak memulai perkocakan hari ini : katanya aq org yg nga mau mengenal org lain...,pdhal bpk q sendiri menurutku juga begitu... 1/8/19

Sekali lagi mereka bilang aku aneh... Hidup di duniaku sendiri....
Mereka bilang aku ingin org lain itu mengikuti ke inginanku.

Bukankah itu juga sama saja mereka ingin aku mengikuti ke inginan mereka sesuai kehendak mereka.

Apa bedanya dg aku yg juga ingin mereka sesuai kehendakku.

Tapi aku tidak memaksa mereka untuk sesuai kehendakku,tidak seperti mereka yg memaksakan agar aku seperti mereka.

Memang knp jika aku hidup di dunia ku sendiri,mereka juga tidak mahu tahu tentang duniaku ini....

Manusia normal jika memiliki kehendak
Kehendak adalah manusiawi
6/8/19

0 komentar:

Posting Komentar

mohon komen tidak sara,saru,dan tidak menganggu

 

situs resmi Dara izhhar Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting