Senin, 29 Juli 2019

Timpang

Diposting oleh dara izhhar di 17.04

Kadang .... ingin org lain bsa nenerima .... apa adanya. Tapi lebih sering di jumpai ..... Tak mampu menerima..... Apa adanya.

..... Ingin..... Sesuai dengan yang .... Inginkan Tapi. ketika ...... ,di tuntut untuk sesuai dengan keinginan ......., .... Menolak.

Ketika ..... Bertemu .... Seseorang yg berbeda tapi bisa menyatu karena alasan dan pemahaman yg sama. Maka semua akan baik-baik saja. Nah yg jdi masalah adalah menyatu tanpa alasan dan pemahaman yg sama.

Komunikasi antar pasangan bukanlah komunikasi seperti perniagaan yg seperlunya. Bukan komunikasi seperti antara bos dan karyawanya. Bukan komunikasi seperti saat mengerjakan soal terakhir. Bukan seperti komunikasi seperti penyiar radio atau pembawa kabar di suatu tempat. Komunikasi antar pasangan adalah komunikasi yg cukup dan saling memberikan respon yg baik. Saling mengerti.

Menikah tuh kayak hal beda2 tapi ketika kita tau cara mengelolanya . akan menjadi sesuatu yg jauh lebih baik.

Terkadang mewujudkan yg aku inginkan lebih mudah karena kebanyakan yg aku inginkan sederhana dan mampu aq penuhi sendiri. Tapi Mewujud kan yg aq butuhkan justru sangat sulit,krna melibatkan bnyk hal dan hampir semua tak setuju dg kebutuhan q.

Kadang hubungan 2 org itu kyk hubungan 2 perusahaan kecil yg sepakat membagun sesuatu bersama.
Modal perusahaan : waktu,tenaga,pemikiran dan gagasan, kasih sayang,materi atau uang.

1. Perusahaan yg sama2 mengeluarkan modal yg sama. Saling "rapat,saling konsultasi" dan memetik untung rugi yg sama.

2. Perusahaan yg mengeluarkan modal yg sama. Tidak saling "rapat dan berkonsultasi" ketika terjadi kerugian akan saling menyalahkan. Ketika ada keuntungan saling mengeklaim.

3. Perusahaan yg mengeluarkan modal yg berbeda satu sedikit satu banyak. Tidak saling "rapat dan berkonsultasi" . ketika terjadi kerugian akan di tanggung satu pihak tapi ketika ada keuntungan harus di nikmati bersama.

5.2.19

0 komentar:

Posting Komentar

mohon komen tidak sara,saru,dan tidak menganggu

 

situs resmi Dara izhhar Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting