Senin, 29 Juli 2019

Kaum adam dalam persepsiku

Diposting oleh dara izhhar di 17.01

kaum adam yg juga hrus mengengam tangan wanita utk ke syurga. Sholehah itu di rancang di bentuk oleh kaum adam bukan di lahirkan. Dan ke solehan seorang kaum  adam itu terletak pada pendidikan ,pencarian ilmu.

Knp kaum adam di tinggikan drajad nya krna ia pya kemampuan yg di lebihkan. Dia wajib menjadi sosok yg lembut,pemurah,penyayang,tegas,dan pya kewibawaan. Dia di tuntut untuk memenuhi hidup "wanita" nya. Dan wanita yg di sampingnya adalah sosok yg mendampingi dia. Mampu menempatkan wanitanya bukan sebagai pembantu tapi sebagai rekan yg ia miliki hingga akhir hayatnya.
Knp meskipun wanita meminta kesetaraan wanita tak akan mampu setara. Karena beberapa kelemahan yg ia miliki. Dan akan lgkap jika ada laki2 di sisinya. Knp laki2 tak pernah mampu untuk menangung derita sebanyak wanita krna ada beberapa klemahan yg ada pada dirinya. Dan kelemahan itu menjadi kuat jika ada wanita di sampingnya.

Knp aq tak boleh mengeluh tentang org lain atas persepsiku sendiri terhadap mereka.
Sementara orang lain  bisa mengeluh tentang diriku di atas persepsi mereka sendiri.
Bahkan aku terlalu takut mengeluh tentang org tuaku dihadapan Tuhan . pdhal aq punya kluhan tentang mereka. Tapi aku sangat malas ketika mendengar Tuhan berkata bahwa aku tak boleh berkeluh kesah. Klu aku tak bisa berkeluh kesah pada -Nya pada manusia pda siapa lg aq berkeluh kesah di setiap malamku. Satu2 nya yg menghiburku adalah mimpi di tidurku yang menenagkanku dan bicara "tak apa2" membuatku sangat ingin tidur lbih lama.... Hingga aku takut bangun kalau aku bangun aku sadar itu hanya sebatas mimpi yg menghibur hingga tak akan pernah nyata.
3.2.19

0 komentar:

Posting Komentar

mohon komen tidak sara,saru,dan tidak menganggu

 

situs resmi Dara izhhar Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting