Senin, 29 Juli 2019

Jika

Diposting oleh dara izhhar di 17.12

Jika
Ada yg bilang padaku bahwa berpisah itu memutus rejeki.
Itu salah.....
Rejeki akan terputus dengan sendirinya ketika bibit- bibit Luka itu muncul.
Bersama tapi saling bertengkar dalam hati
Tak ada kenyamanan, yang ada hanya teka teki silang yang jawabanya aneh.
Rejeki terputus jika dua orang saling melukai.

Saya tahu sejak awal cinta ini bertepuk sebelah tangan. Tapi saya berusaha bertahan, berharap perubahan.

Saling berharap hanya saling berharap
Sampai romeo juliet resepsi juga ga ada yang berubah.

Karena harapan2 itu tak pernah terutarakan.
Hanya Tuhan tempat berdoa.
Tuhan mendengar doa,dia tak lagsung mengabulkan dalam sepersekian detik.
Ada doa-doa yg seharusnya di aamin kan bersama.
Tapi sekian purnama dia tak mendengar doaku dan aku tak mendengar doanya.

Melepaskan seluruh perasaan ini tak pernah terbayang olehku. Karena aq mengingat cinta q dulu. Tapi jangan tanya kemana cinta yg dulu untuk dia.

Maaf sudah tidak ada cinta itu. Dia sempurna aku lah yang kurang. Dia luar biasa aku lah yang biasa-biasa saja. Semoga kita tak saling melukai setelah ini.
Semoga kita benar2 bisa berteman setelah ini.

Karena setiap hari aku bersamanya aku selalu memanggilnya sayang.
Terkadang aku ingin kata itu keluar dari mulutnya. tapi tidak bukan kata itu yang kluar. Saat aku menanyakan suatu hal Mungkin kali ini dia jujur pada perasaanya setelah bertahun2 dia "menipu perasaannya"
Mungkin akan lebih indah jika kata maaf dan terimakasih dan sebuah senyuman lebih sering lagi. Tapi memperbaiki sesuatu yg terlanjur pernah patah juga sama akan rentan juga.

Ini tak terbayangkan tapi ini harus terus berjalan.

-salam-Diz
19.3.19

0 komentar:

Posting Komentar

mohon komen tidak sara,saru,dan tidak menganggu

 

situs resmi Dara izhhar Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting