Senin, 29 Juli 2019

Memory 2017

Diposting oleh dara izhhar di 17.17

Memory januari '17

F32.2 didiaknosa awal "sakit" seperti itu,sdh sy duga. Yg tidak sy duga adalah sakit itu semakin parah. Saat minum obat2 selama kurang lebih 10 bln jga tidak terjadi perbaikan yg bagus. Sy memutuskan untuk tidak meminum obat sy. Perawat2 sdh memperingatkan bahwa "sakit" ini bisa pulih krna kerjasama yg baik dr pihak keluarga dan Rs. Tapi entah bgmn seiring berjlnnya waktu "sakit" ini smakin parah.
Menjadi sangat sensitif, lebih sering lg menjauh dr "Agama",
tidak tertarik pada hobby,kalau tertarik itu tdk pernah selesai,
swing mood sangat sering.
" sakit" ini sangat bisa mematikan dlm sekejap baik untuk sya ,untuk maulana, untuk dia. (sangat sy usahakan utk mnahan diri sebisa mungkin)

Entah bgmn keparahan ini menjadikanku "asexsual" ( tidak tertarik melakukan hubungan sex dg laki2 atau perempuan) bahkan sentuhan membuatku sangat terganggu. Memikirkan bunuh diri saat sepi sangat sering sehari bisa berkali2.

Jika memang pernikahan yg aku dan afnan bangun ini hanya untuk melegalkan sex. Saya terang2an tidak bisa meneruskan hubungan ini. Opsinya saya dan dia pisah baik2. Atau dia menikah lagi. Sy tidak bermasalah jika salah satu opsi di ambil. Kondisi sya ini sdh cukup menyakiti saya dan maulana. Klu kondisi sy lebih buruk lg tentu akan lebih menyakitkan pihak2 lain.

Sy sdh tidak terlalu memikirkan hak2 sy yg blm terpenuhi dg baik.

*Saya harus katakan bahwa sikap dia yg baik pada saya hanya ketika ingin sex dg saya sangat2 menganggu.

*Sikap dia yg kerap membiarkan masalah berlarut2 tanpa ada kata maaf. Seolah masalah itu akan lewat bgitu saja. Sy tidak bisa menerima ini. Seolah semua salah dlm hubungan yg aneh ini adalah salah sya.

*Komunikasi sy dan dia tidak pernah membaik...tdk tertemukan cara komunikasi 2 arah yg baik. Jika membaik itu hanya sesaat.

Ya sy memang memutuskan tdk berkerja
Krna maulana siapa yg akan jaga.

Jujur sudah beberapa bln terakhir sya sangat ingin pindah. Agar memberi sedikit jeda pada hubungan ini bgmn.

Sungguh "sakit" ini ganggu bgt. Tp sya juga hrus terima. Meskipun hrus melakukan pemulihan sendiri. Thks

0 komentar:

Posting Komentar

mohon komen tidak sara,saru,dan tidak menganggu

 

situs resmi Dara izhhar Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting