Kamis, 29 Agustus 2019

perbedaaan

Diposting oleh dara izhhar di 12.11

Kasus ini baru saja terjadi... Jadi bpk BU yg terhormat menyatakan bahwa skinzo tdk di sebabkan oleh gangguan jin ya memang betul...
Tidak saya pungkiri saya juga belajar itu tapi ada beberapa kasus dan tdk dpt saya pukul rata....tapi kasus di lapangan sangat berbeda... Dari kaca mata teman2 laku metafisik atau seseorang yg memiliki atau ingin memiliki hubungan dg dunia gaib terlebih black magic.

Pada dasarnya tdk semua org penderita skinzo laku ritual sesat.

Singkat nya bagi beliau tidak ada yg gaib tidak ada jin.

padahal jin dan gaib itu real ada di mata teman2 indigo yg mampu merasakan atau melihat.

Bagi org yg sedang berhalusinasi/psikotik atau terkena waham/delusi, skinzo mereka tidak mampu menjelaskan detail ttg diri mereka secepat kilat. Karena ganguan kimiawi otak.

Bagi teman2 indigo juga berjuang melawan stigma bahwa yang mereka lihat/rasakan itu real bagi mereka.

Bagi teman2 gangguan mood depresi dll juga sama mereka melawan stigma,bahwa kesedihan dan kegalauan mereka nyata,dan itu mengganggu hidup
mereka..,saya merasakan sakit ini dlm kurun wKtu bertahun2 dan minum obat. Dan berjuang utk tidak bunuh diri....

Dan beruntung nya saya,saya di jalankan pada kedua hal tersebut..

Nah org ini tadi berkoar2 agar org lain mampu memahami delusi seseorang dan menghargai perbedaan. Giliran saya ngomong lewat cara pandang saya yg lain ttg jin dan hal gaib. Org ini ga terima...

Intinya saya kecewa dg orang ini.. Tapi dg nge blok saya dari kpsi...  Itu nga dewasa bgt.. 


Sempat bete... Tapi sy di sadarkan oleh seorang teman jika saya bete dg perbedaan itu sy juga sama saja tidak menghargai perbedaan itu. Harusnya saya tidak perlu terlalu bete krna itu. Masalah etis atau tidak nya itu juga sebuah perbedaan.

#savekpsi#kpsiuntuksemuapandangan#kpsi

0 komentar:

Posting Komentar

mohon komen tidak sara,saru,dan tidak menganggu

 

situs resmi Dara izhhar Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting