Minggu, 24 Juni 2012

aku vs macam-macam minuman

Diposting oleh dara izhhar di 11.00
ada ciu yang mengaku jack daniel
sementara jack daniel merasa dia sebotol vodka
sementara aku mencari cendol hijau manis yang dulu hilang
entah mengapa aku kadang lupa kalau punya
teh botol dingin
kenapa aku masih merasa kurang
,setelah sempat merasakan
dahagaku berkurang
setelah meneguk setengah botol teh
yang sejujurnya cukup menyegarkan.
........


akhirnya aku dapat melihat si cendol ijo
dia di sana!
tapi aku terlalu takut menemuinya
takut mempertangung jawabkan rasa rinduku

biarkan saja meski sekilas
melihat si cendol ijo

saya rasa itu sudah cukup ,melepaskan dahaga
......

mengapa aq harus bertemu
si ciu,teringat jack daniel, dan sempat mencuri pandang si cendol ijo :P

padahal aku sendang berharap di pelukan teh yang dapat menjadi hangat
dan menyegarkan.

..........
aku tau yang mana haram
yang mana sekedar semu
dan yang mana yang halal
tapi sederhana


#TBY,pas nonton
ode buat pantat:pak ali
23/6/2012

0 komentar:

Posting Komentar

mohon komen tidak sara,saru,dan tidak menganggu

 

situs resmi Dara izhhar Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting