Minggu, 28 Juli 2019

Suara

Diposting oleh dara izhhar di 18.29
Gangguan suara
Membedakan suara
Jenis suara
1.suara real
Yaitu obrolan yang nyata antara manusia.

2.suara jiwa
Yaitu obrolan diri kita sendiri pada jiwa kita. Ada dialog antara karakter kita dan karakter murni diri kita. Istilahku innerchild yg sudah berproses mendewasakan diri bersama kita. Biasanya positif dan jelas tidak membigungkan. Ini bisa menjadi negatif ketika kondisi kita galau labil mood swing sedih tak berujung. Suara jiWa ini akan menyamakan dengan apa yg di tangkap oleh diri kita. Ini sih menurutku cikal bakal keinginan bunuh diri.  karena fase depresi (kekurangan dopomine dan sterotonin) dan gangguan mood lainya.Istilah nya tefiti jadi teka, (film moana)

3. Suara jiwa pihak ke tiga dst
Yaitu terjadi obrolan diri kita sendiri pada jiwa kita lebih dari 1 karakter dan cenderung gaduh. Kita yang abai pada suara ini atau tidak mampu membedakan pada nantinya bisa diri kita menganggap ini bisikan yang nyata pada otak kita. Hingga kita menyebutnya bisikan. ini juga bisa terjadi ketika kamu mengalami halusinasi suara yang di sebabkan gangguan kimiawi otak (terlalu banyak dopomine dalam otak) yang mungkin menjerumus pada skinzofrenia bisa di obati dengan pengobatan medis melalui psikiater dengan begitu gangguan kimiawi ini akan beragsur membaik Kita harus bisa menepis ini sedini mungkin berusahalah memilah suara yg masuk pada jiwa kamu.lakukan kegiatan apapun jgn melamun atau mengurung diri tanpa kegiatan perbanyak belajar dan bersosialisasi.


4.suara "mereka"
Mereka atau mahluk tak kasat mata membaca dan mungkin membajak perasaan kita,fikiran kita,kejiwaan kita. Yang sedang labil galau.sedih hingga memperburuk keinginan kita bunuh diri semakin ingin.dan akhirnya "mereka" menyita kesadaran kita hingga kita bunuh diri. Suara "mereka" juga mengajak kita berkomunikasi dengan memberikan rasa /energi yg "mereka" rasakan jelang kematian ( biasanya tidak wajar/blm bisa "mereka" terima. Contoh bunuh diri,kecelakaan mendadak #meninggalseketika,di bunuh,korban perang dll. Perhatian Untk yg sudah level terbiasa. Ga usah nyari2 juga.
5.suara "mereka" part 2
Untuk yg terbiasa bersingungan dengan klenik lebih condong ke ilmu hitam. Susuk ,santet,gendam,teluh,muja,pesugihan,pengasihan,tak sengaja di goda peri/dinikahi peri/jin dll.
"mereka" hanya tampak nyata di mata kita yg melakukan ritual2 untuk "berkomunikasi/menjalin kerjasama dengan "mereka" secara sengaja atau tak sengaja .jika kita tidak kuat untuk menjalin kerjasama . justru "mereka akan mengambil kendali diri kita dan membuat kewarasan kita hilang baik perlahan atau lansung.
6.suara kamu karena kamu......
Ini adalah suara yang sering kalian mantan pecandu napza berat dan blm sepenuhnya lepas,atau penguna alkohol / minuman keras berlebih.bahkan suara atau hasrat yang mendorong kita melakukan onani berlebih (bagi pecandu film biru/vidio sex) . Ini membuatmu memiliki kecenderungan berlebih contoh paranoid berlebih,atau melakukan sesuatu yg tidak perlu secara berlebihan dan pada nanti nya itu menjadi kebiasaan.yang akan cukup menganggu

0 komentar:

Posting Komentar

mohon komen tidak sara,saru,dan tidak menganggu

 

situs resmi Dara izhhar Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting