Selasa, 13 Maret 2012

pengalaman cacing 10

Diposting oleh dara izhhar di 23.26
semua tanggung jawab di dunia ini adalah beban
tapi jika kita berani untuk bertangung jawab sebaik-baiknya,
kita akan menemukan yang terbaik,
dan aku ingin mulai bertangung jawab atas jalan yang kupilih.

--------------------------------------------
yang haram bisa menjadi halal.

tapi jangan pernah menghalalkan yang haram.

--------------------------------------------


kata orng kalau "pacaran" ga ketemu ga asik
bener karna gue kangen loe
tapi buat apa dengar kata orng tentang "pacaran" itu karna kita GA "pacaran"

satu-satunya alasan aku ingin bertemu dengan mu adalah
"kita dulu terlalu sering bertemu sehingga terpisah beberapa bulan saja rasanya sudah hampir mati rasa"

kata orng aku beruntung memilikimu karena kamu ga pernah meminta sesuatu sebelum pada waktunya.
bener kamu emang kayak gtu

tapi yang terpenting juga bukan itu yang penting hati dan nyawa kita berdekatan meski tubuh kita tak menyatu.

kata orang kamu tega ga pernah perhatian ke aku

itu bener kamu ga sering sms atau tlp (duluan) setiap hari

tapi yg terpenting bukan itu

yang terpenting adalah perhatian yang akan seluruhnya kau persembahkan untukku pada hari kedepan nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

mohon komen tidak sara,saru,dan tidak menganggu

 

situs resmi Dara izhhar Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting