Rabu, 11 Januari 2012

lelaki yang di kehendaki

Diposting oleh dara izhhar di 00.10
 Ini adalah beberapa sifat lelaki yang dinginginkan perempuan sifat-sifat ini bukanlah sifat wajib seperti guys-guys bayangkan sifat ini adalah gambaran saja tidak semua sifat ini harus di miliki laki-laki karena setiap perempuan memiliki ceklist tersendiri diantara sifat ini mana sih yang "lebih di inginkan"
part pertama soleh secara agama, di dalam rumah dan di lingkungan masyarakat. intinya punya image baik.
part ke dua mapan secara keuangan dan finansial untuk memenuhi nafsu belanja, meskipun tidak sedikit wanita karier yang akan meminta di "bayarin" hanya dalam situasi tertentu, sebagian dari mereka membeli kebutuhan pribadi dengan gaji nya sendiri.
part ketiga berkepribadian tidak teledor namun tidak terlalu teliti dan tidak suka kritik, sebagian perempuan mandiri terlalu risih dengan hal-hal yang sedikit sedikit di commen.


part ke empat, ini bagi guys-guys yang sedang dalam masa pacaran jangan terlau over protektif, ini membuat perempuan tidak leluasa menjadi diri sendiri,dan kehilangan sebagian kebebasan sebelum waktunya.
part kelima, ini era kemajuan berikan hak yang demokrasi bagi perempuan memberinya kesempatan bercerita tanggapi seperlunya jangan pakai marah,dan jangan berlebihan dalam menagapi jika berakir sebagai masalah itu akan lebih membauat hubungan kamu makin rumit.intinya dengarkan dulu.  fikirakan jika itu baik untuk kamu tak ada salahnya mencoba.
part keenam, gunakan kata lembut jika ingin memotong pembicaraan seorang peremuan dan sedikit bahasa tubuh yang menyentuh. tutup mulut perempuan dengan satu jari dan tatap matanya dan katanan "cukup syang, aku sudah mengerti kok, akan aku lakuin bener", setelah itu tepati janji kamu, jika kamu ketahuan tidak berubah perempuan semakin tak percaya dengan kamu.

part ketujuh,amanah.......,kamu dapat menjaga rahasia dengan baik, jika yang perempuan ceritakaan itu bukan untuk konsumsi pubic. alasan itu diam-diam perlu..... berikan alasan yang masuk akal jika sedang meolak sesuatu pada perempuan meskipun itu berbohang "tapi sebaiknya jangan". perempuan akan merasa lega jika semua masalah yang timbul itu ada akarnya dan akar itu harus muncul dan di cabut.
part ketujuh, kamu seseorang yang cerdas mempunyai wawasan yang bisa di andalakan dan bukan dari golongan yang  terbelakang mentalnya,setidaknya sebandinglah dengan si perempuan.
part kedelapan,perempuan paling tidak suka dengan lelaki yang memberi perhatian kepada setiap perempuan selain terkesan play boy juga kan menimbulan perasaan "tukang pengumbar harapan", tunjukanlah sikap sedikit romantis meskipun degan hadiah kecil.
part kesembilan, memberikan perhatian yang di tunjukan bukan sekedar kata-kata,sedikit bercanda itu perlu namun jangan memancing nafsu seorang perempuan untuk nonjokin kamu ya jangan lebay.

0 komentar:

Posting Komentar

mohon komen tidak sara,saru,dan tidak menganggu

 

situs resmi Dara izhhar Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting