Selasa, 13 Desember 2011

filosofi rumput

Diposting oleh dara izhhar di 17.14
 filosofi
sebenarnya tulisan ini sudah lama ingin saya unggah, tapi selalu tertunda sekarang cobalah saya mulai menilai diri saya sendiri
bagi saya motto HAKUNA MA TATA yang berarti don't worry, memiliki arti yang lebih kenapa? karena saya memiliki penjabaran lain tentang kata tersebut yaitu jangan terlalu kawatir,coba di nikmati,dan cepat lah pulih dari keterpurukan (senang dan bersikap biasa saja).
 jika di suruh memilih saya ingin menjadi apa? saya akan memilih menjadi rumput, lah kenapa bukanya di injak2
ya iya sih tapi rumput tak hanya satu jenis rumput punya banyak jenisnya, runput itu biasa-biasa saja, kadang tidak ada yang memperdulikan tapi jika di temukan oleh orang yang tepat dan mampu mengolahnya dengan baik akan menjadi obat yang mujarab.
dari pada saya memilih menjadi bunga yang wangi dan banyak di bicarakan semerbak dan sering di lirik dan memikat, tapi jika ternyata bunga itu membawa racun yang mematikan bagi yang menemukan dan orang di sekitarnya kecewa buat apa?
rumput terkadang memang melukai hanya melukai tidak membuat mu mati, tapi rumput tidak akan melukai jika tak kau injak,atau di sakiti bukan?



trims

dara izhhar


www.idairawati.net

0 komentar:

Posting Komentar

mohon komen tidak sara,saru,dan tidak menganggu

 

situs resmi Dara izhhar Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting