Rabu, 19 Oktober 2011

R.I.P OF R.I.N.D.U

Diposting oleh dara izhhar di 13.06


aku yakin akan lebih merindukan kamu
aku yakin takkan ada laki-laki lain yang
sembunyi-sembunyi kuperhatikan dari balik
jendela kamar utama
tak adalagi yang ku intip dan kucari di tempat itu kecuali buku
aku akan lebih memilih banyak diam
karena dengan diam aku akan merelakan
seribu alasan yang selau tak kau ucapkan
aku tak tahu bagaimana caranya rindu ini dapat hilang
kamu mungkin memang hanya sebentar
sebentar yang berkesan
dramatiis

tapi yang paling ku rindu adalah senyummu
yang kemarin menguatkan aku
sekarang kau yang ingin ku kuatkan tapi kau memilih berlalu
apa dayaku?
aku telah terlalu terbiasa menerima setiap tingkah polah dan ucapan mu

dasar lelaki ngeyel.......
lelaki ku.....
lelaki ku.......
lelaki ku........
izinkan aku mempersuntingmu









aku lupa ternyata Rabb mungkin lebih mencintaiku
Dia memilihkan yang aku butuhkan
mungkin memang bukan kamu
tapi aku berharap itu kamu






aku tak ingin membantah.....
aku R.I.N.D.U.
yang akan menimbulkan effek yang sama pada hati ku
seperti hal yang mengesankan lainnya
yaitu nelangsa
jogja,2 mei 2011
(menjelang milad q 19 th)

0 komentar:

Posting Komentar

mohon komen tidak sara,saru,dan tidak menganggu

 

situs resmi Dara izhhar Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting