Selasa, 25 Oktober 2011

jilbab pengantin/ acara penting menutup dada

Diposting oleh dara izhhar di 12.59
 JILBAB MODEL "MODIFIKASI TERBARU MENUTUP HINGGA DADA"


kreasi jilbab ini saya rancang untuk memenui selera saya pribadi yang lebih menyukai jilbab yang cenderung menutup dada, mungkin ini pertama kali saya ciptakan dan tidak sengaja, waktu jalan-jalan di gamedia saya melihat banyak sekali contoh jilbab pengantin, bagus benget, kreasinya pikir saya apalagi kebaya yang mereka pakai, saya bilang ke teman saya ada ga yang menutup hingga dada gitu?

 heh, aneh-aneh saja yang lagi trend kan ya seperti ini, hem saya langsung inisiatif kenapa ga di buat menutup dada pasti ada triknya.dan taraaaa saya bisa membuat yang saya inginkan, mungkin akan banyak kreasi jilbab yang angun dan menutup dada lebih dari ini. selamat mencoba kawan

















salam  > dara izhhar


0 komentar:

Posting Komentar

mohon komen tidak sara,saru,dan tidak menganggu

 

situs resmi Dara izhhar Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting