Jumat, 21 Oktober 2011

"dalam warna "

Diposting oleh dara izhhar di 12.26
gambar ini berjudul "dalam warna " saya akui saya tidak begitu pandai dalam mengambar tapi saya sangat menyukai gambar semi abstrak, atau abstrak. gambar ini adalah kerinduan saya terhadap dunia hair coloring, warnanya memang saya buat sedikit brantakan dan tabrakan karena saya ingin warna-warna ini tidak diaplikasikan ke rambut seseorang. warna cerah yang saya gunakan sebagai latar belakang merupakan pengambaran bahwa warna yang soft sekalipun akan indah jika di aplikasikan ke hair coloring, meskipun warna yang di minati 2011 adalah warna yang cendrung ke coklat tua atau terkesan gelap semuanya
akan indah di tatanan rambut anda jika anda berani untuk tampil beda


21/10/2011

0 komentar:

Posting Komentar

mohon komen tidak sara,saru,dan tidak menganggu

 

situs resmi Dara izhhar Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting