Jumat, 21 Oktober 2011

3 rumah 3 cinta Synopsis

Diposting oleh dara izhhar di 13.12
3 rumah 3 cinta
Synopsis

1st

Rumah pertama ini di huni oleh pasangan muda yang cukup ideal seorang perempuan muda berusia 21 tahun dan seorang laki-laki berusia 25 tahun, Zaara love AA begitu yang tertulis di nama akun facebook Zaara, sementara si AA tidak memiliki facebook. Ini adalah kisah tentang  awal perjalanan rumah tangga mereka yang tak jarang harus mengendaliakan diri masing-masing si AA yang tercengag dengan seabrek tuntuan Zaara yang mengharuskan si AA  menjadi lebih baik tanpa mengubah jati dirinya. Dan Zaara yang terheran dengan sikap pendiam Si AA yang selalu membuat Zaara  berkata “kok ada ya orang kayak AA nie” maklum Zaara adalah seorang sekertaris di sebuah perusahaan yang tengah berkembang dan tinggal di tengah kota yogyakarta dan Si AA yang berkerja di restoran dan tinggal di kawasan pinggiran kota Yogyakarta (red :Bantul). 


2nd

Berbeda lagi dengan rumah yang bergaya maroko ini rumah ini di huni oleh empat orang.Seorang istri (Ane) yang sukses dalam bisnisnya, seorang suami (Yan) yang berkerja di rumah dan mengurusi beberapa situs jual beli via internet ,seorang gadis (villa) berusia 19 tahun yang ngotot ingin di nikahkan tahun depan karena tidak tahan hidup dirumah dan lebih memilih hidup sederhana setelah ikut menjadi mc di salah satu Tv  swasta yang mengharusakan dia syuting beberapa hari dirumah keluarga yang sederhana. dan seorang anak yang duduk di bangku kelas tujuh SMP (Junot) yang gemar main fb,twitter,dan game online atau yang berhubungan dengan game. Komunikasi di keluarga ini hampir tidak ada, bahkan terkadang
sang istri cenderung meremehkan gaji suaminya yang lebih sedikit di banding denganya selalu ngomong yang muluk-muluk jika berdua dengan suami. Jika ada anak-anak ia kembali menjadi ibu yang hangat. Sedangkan si suami terkadang sudah tidak tahan dengan sang istri yang serba lebay dan mengunakan topeng. Villa dan Junot selau sibuk dengan dunianya masing-masing. Hingga keputusan cerai sedang di diskusikan.

                                                                    3rd


Berbeda lagi dengan rumah yang satu ini ,rumah ini di tinggali oleh lima orang yang paling kecil bernama (Andien) yang kedua baru saja lulus SMP dan menginjakan kaki di SMK (Yurie). yang paling besar adalah seorang mahasiswa dan pengusaha muda usianya sekitar 22 tahun (Andra) tentunya dia memiliki calon istri berusia 20 tahun (Daria Darwin).  Ayahnya (Hendra)  adalah seorang yang memiliki kekuasaan di salah satu  istansi , ibunya tentu ibu rumah tangga.  Pada suatu hari ketika Andra mengajak Daria untuk di perkenalkan ke kedua orang tuanya. Daria malah minta putus detik itu juga, padahal Andra sudah melamar Daria dan mereka setuju. Andra penasaran apa yang menjadi penyebab Daria berubah pikiran secepat itu dan tidak seperti Daria yang dia kenal. Di tengah Usahaya untuk membujuk Daria, Andra mencari sebebab utama mengapa Daria berubah begitu cepat (memutuskan hubungan)  setelah pertemuan dengan kelurganya dan di sertai isak tangis.



0 komentar:

Posting Komentar

mohon komen tidak sara,saru,dan tidak menganggu

 

situs resmi Dara izhhar Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting