Selasa, 06 Maret 2012

me and me

Diposting oleh dara izhhar di 16.16
Tipe Idealis Terlibat bersifat ekstrovert dan suka menolong. Orang lain menganggap mereka sangat ramah dan menginspirasi – khususnya karena mereka selalu mau melihat hal-hal terbaik dalam diri orang lain. Selera humor, energi, dan optimisme mereka menarik orang lain. Tipe Idealis Terlibat sangat pandai berkomunikasi dan pandai meyakinkan serta menyemangati orang lain. Inilah sebabnya sangat lazim jika mereka biasanya mengambil peran pemimpin dalam kelompok. Tipe kepribadian ini seringkali menghasilkan orang-orang yang sangat karismatik.

Tipe Idealis Terlibat memiliki kemampuan besar yang tidak biasa untuk berempati. Mereka toleran dan murah hati terhadap orang lain; kadang-kadang mereka cenderung menganggap teman-teman mereka lebih ideal dibanding sesungguhnya. Mereka selalu berusaha cocok dengan semua orang dan menginginkan hubungan mereka harmonis serta memuaskan. Untuk mencapai ini, mereka siap mencurahkan diri dan meletakkan kebutuhan-kebutuhan mereka di urutan paling akhir. Karena tipe Idealis Terlibat sangat peduli, ada risiko mereka akan mengorbankan diri dan memforsir diri mereka demi orang lain. Oleh karena itu, dalam pekerjaan mereka harus berhati-hati agar tidak timbul sindrom kelelahan.

Tipe Idealis Terlibat dapat diandalkan, cukup terorganisir dan suka membuat struktur situasi-situasi rumit. Mereka sulit menerima kritik; mereka cepat merasa tersinggung dan salah dimengerti. Perfeksionisme mereka juga memengaruhi kehidupan percintaan – mereka mencari hubungan yang sempurna untuk seumur hidup. Begitu mereka mengambil keputusan, mereka menjadi pasangan yang setia, cukup seimbang, dan penuh cinta. Namun demikian, jikalau mereka terlibat dengan orang yang salah, bisa saja terjadi mereka membiarkan diri mereka dimanfaatkan sekian lama sebelum mengakhiri hubungan tersebut

my job

Anda bercita-cita untuk sukses dan memiliki kualitas-kualitas yang diperlukan untuk mencapai ini, tapi barangkali Anda perlu bekerja sedikit keras dengan menanamkan yakin pada diri Anda percaya Anda bisa, dan akan sukses.
Barangkali kesuksesan adalah sesuatu yang anda impikan dan sukar untuk didapatkan. Terserah Anda untuk menterjemahkan impian-impian itu menjadi kenyataan dan bekerja adalah jalan untuk mengubah keraguan.
Anda adalah seorang pekerja keras, namun apakah kerja keras ini semata-mata untuk orang lain dan bukan untuk Anda? Jika ya, kemudian coba untuk mengembangkan kepercayaan bahwa kerja keras akan mendapatkan ganjarannya dan ganjaran itu memerlukan waktu dan menjadi panduan arah Anda. Dengan yakin akan diri Anda sendiri maka selanjutnya memungkinkan Anda untuk yakin kepada orang lain. Sementara hal ini tidak selalu mudah, namun sesungguhnya mungkin dan telah banyak terbukti.


TANGGUNG JAWAB IS?

Tanggung jawab menurut Anda adalah sesuatu yang berguna bagi kepentingan Anda. Disiplin berarti orang harus menuruti tugas yang Anda berikan, tetapi tidak berarti Anda harus menuruti peraturan itu.
Tugas-tugas mudah Anda terima tetapi dalam pelaksanaannya macet. Anda bekerja sesuai dengan kemampuan Anda dan tidak merasa perlu bekerja keras.
Anda selalu memimpikan jadi pemimpin, bukan karena Anda merasa bertanggung jawab terhadap misi suatu organisasi, tetapi karena Anda merasakan keuntungan moril dan materiil menjadi pemimpin instansi.








Dara izhhar menurut zodiac mesir

* AMUN = Dewa Pembangun Dunia (26 April-25 Mei)



Kelebihan : Amun terkenal popular karena sifat care-nya. Tapi dibalik itu punya keinginan yang kuat dan cenderung ambisius. Sifat peraya diri Anda patut ditiru. Para ?keturunan Amun? pun benar-benar tahu apa yang mereka inginkan dan bagaimana cara mendapatkannya. Mereka tegas dan tidak akan berhenti sampai terwujud apa yang mereka impikan.

Kekurangan : Amun yang ambisius biasanya punya perencanaan yang matang sebelum melakukan sesuatu. Tapi sayangnya, kalau sudah terhantam masalah, cenderung goyah iman. Kalau sudah dalam taraf seperti ini, sifat kurang perduli dan keras kepala Anda muncul sehingga kurang toleran terhadap orang lain

Cinta : Kedamaian adalah impian Amun. Jadi hubungan cinta idaman mereka adalah yang hubungan harmonis, perasaan maupun tindakan.

Karir : ?Profesi yang sesuai Aktris



Umum


Anda adalah orang yang teliti dan selalu khawatir. Anda punya pribadi yang sopan, sekalipun Anda berbicara di dalam sebuah perdebatan. Dalam urusan asmara, Anda adalah sosok yang ingin mendominasi. Anda tidak suka hal-hal yang tidak pasti, apalagi status yang tidak jelas. Anda adalah sosok yang religius dan beriman. Namun Anda tak suka akan aturan yang tak sesuai dengan diri Anda. Bagi Anda, hanya Anda yang boleh mengatur diri sendiri. Anda adalah pejuang sejati, berjuang untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan. Anda adalah tipikal orang yang sukses, selalu dapat mengawali sesuatu hal dengan ide cemerlang dan sukses dalam menjalankannya.


Love

Bagi Anda sangatlah mudah memisahkan kehidupan pribadi dengan urusan asmara. Anda lebih mengikuti logika dibanding perasaan, pun demikian Anda adalah orang yang penyayang. Anda keras kepala, kuat dalam berpendapat, namun Anda tak suka mengatur dan memerintah orang, serta tidak sombong. Anda selalu mengekspresikan dan mengungkapkan apa yang Anda ingin dan ada di benak Anda di saat itu juga.


Karier & Keuangan

Anda cenderung terlibat dalam sebuah masalah saat berusaha ingin tampil dan dipuji orang lain. Namun atasan tak segan memberikan acungan jempol saat melihat usaha dan kerja keras yang Anda lakukan. Anda bukan orang yang sombong, namun Anda percaya bahwa pilihan Anda adalah yang terbaik. Sebagai karyawan Anda bisa dipercaya dan diberi tanggung jawab yang penting.

yang ini dari: vemale.com



TAURUS (20 APRIL - 20 MEI)


Taurus memiliki landasan praktis, dapat diandalkan, dan loyal. Mereka benar-benar menginginkan sensualitas dan keintiman, cinta, dan mereka berusaha mencarinya. Kelemahan dari Taurus adalah mereka keras kepala, benar-benar keras kepala. Mereka terbiasa mendapatkan apa yang mereka inginkan dan kualitas uletnya tidak memungkinkan mereka melepaskan minat cinta mereka, mereka akan mencoba dan mencoba merayu minat cinta mereka bahkan jika minat cinta itu bahkan tidak memperhatikan keberadaan mereka. Moto hidup mereka adalah "Aku mencoba".

Wanita Taurus dikenal dengan sosok yang cerdas. Jadi, menikah dengannya tidak hanya soal ketertarikan fisik tetapi diimbangi dengan pemikiran yang baik. Tentunya sangat penting untuk membesarkan anak-anaknya nanti. Beradu argumen dengan istri seorang Taurus pun akan membawa ke hal yang lebih positif. 

Mempertimbangkan sesuatu dari segala aspek merupakan kelebihan seorang Taurus. Seseorang dengan zodiak ini sering kali memikirkan segala kemungkinan yang akan terjadi saat melakukan sesuatu. Hal tersebut membuat Taurus yang bersahabat dengan logika ini akan sulit untuk dibodohi.

Pada dasarnya, Taurus memiliki pembawaan yang kalem. Namun, sekali diganggu akan menampakkan kemarahan nyata dari dalam dirinya. Taurus adalah tipe orang yang dapat dipercaya. Mereka pun tidak terlalu banyak tingkah.

Jika ada yang berusaha mengambil hatinya, Taurus akan menimbang berbagai aspek dan memikirkannya dengan betul. Mereka bukan tipe orang yang mudah jatuh cinta. Hanya saja, ketika pemilik zodiak ini sudah jatuh cinta kepada seseorang, mereka akan setia. Hanya orang-orang tertentu yang bisa memahaminya, yang dapat meluluhkan dan mengambil hatinya.


Terakhir adalah Taurus. Beberapa orang mungkin tidak menyadari kalau sebenarnya zodiak ini tidak bisa menahan rindu dengan pasangan. Sebab, mereka terlihat sangat kalem dan terkenal penyabar. Namun, rasa cintanya yang besar kerap tak terbendung. Ketika jatuh cinta, Taurus akan jadi orang yang penuh cinta dan suka menempel dengan pasangannya.


Taurus sangat senang memberi sesuatu. Mereka akan memberikan barang-barang atau hal-hal yang disukai calon mertua demi mendapatkan restunya. Selain itu, Taurus juga terkenal pekerja keras dan dapat diandalkan. Pemilik zodiak ini selalu berusaha membuat orang nyaman. Jadi, kamu yang memiliki pasangan zodiak Taurus tidak perlu lagi ikut meyakinkan orang tuamu.

Taurus yang dikenal keras kepala dan ambisius, bisa menjadi sosok sahabat yang selalu bisa diandalkan. Taurus akan berusaha membuat temannya merasa senang meskipun sebenarnya Taurus juga sedang mengalami kesedihan.

Taurus menunjukkan kepeduliannya tanpa pamrih, menurut Taurus yang penting orang terkasih bisa merasa lebih baik. Taurus juga tidak mengenal batasan dalam menyenangkan orang terdekat, Taurus tidak segan menghabiskan uang dan waktunya agar kamu merasa senang


0 komentar:

Posting Komentar

mohon komen tidak sara,saru,dan tidak menganggu

 

situs resmi Dara izhhar Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting