Sabtu, 24 Desember 2011

DiWanIe

Diposting oleh dara izhhar di 14.25

ku teguk segelas kopi yang mendingin

 

masih saja bayangan itu mendatangiku

 

di pelupuk mata aq ,melihat kilatan cahaya membawaku ke tempat luar biasa

 

aku melihat IStambul, Konya

aku merasakan Makkah, madinah

aku masih lekat dengan taj mahal dan kuil amritsar

tajam sekali ingatan ku tentang menara di eiffel

apa aku berbohong .........

berkelana di jalan setapak edensor

terjebak di kehangatan lahore

atau sekedar istirahat di hotel tablet kota asakusa

apa aku sedang bercanda..............

malang nya aku tersesat

di rimbunan kemewahan san francisco

berkeliling hingga kepayang di Albreta

sekedar lari lari kecil di daerah balkan

aduh..... aku lelah

memulai bercinta dengan kota-kota di kawasan eropa 

sesekali terkena flu parah di daerah lingkar kutub utara

atau sekedar membeli aksesoris di filipina,thailand,singapore

gerbang-gerbang di buka.....

tembok china

rumah khas korea

cukup!!!!!

ayo kita berjalan....

0 komentar:

Posting Komentar

mohon komen tidak sara,saru,dan tidak menganggu

 

situs resmi Dara izhhar Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting