Kamis, 10 November 2011

universitas kehidupan 3 > bisik cacing malas

Diposting oleh dara izhhar di 16.37
Tidak biasanya saya ingin menguangkapkan sesuatu lewat www.idairawati.net ya mungkin sudah waktunya saya harus sering-sering curhat atau sekedar menulis layaknya diary…..
Oke…… tak banayak yang tahu apa yang saya pikirkan terhadap orang-orang yang tak mau berubah
Setelah panjang lebar saya beri tahu beri tips selalu di hari pertama dia melangkah tak ada usahanya hanya mengeluh dan malah kebingungan sendiri mencari jalan awal yang akan dia tempuh maaf saya anggap oanag seperti itu seperti anjing kecil yang sibuk mengejar ekornya sendiri. Behenti di satu titik dan berputar.. untuk apa? 

 
Saya tidak menyalahkan dia jika bersikap seperti itu, saya hanya berharap siapapun dia, dia dapat melangkah dan tidak kebingungan, saatnya menentukan arah jangan mau menjadi orang yang selelu di belakang dan di remehkan. Jangan meminta untuk di mengeti tapi berusahalah mengerti.
Berkumpulah dengan orang yang maju akrabi mereka maka kau akan belajar dan berjalan bersama jangan mau diam dan bersama orang-orang bodoh yang tak mau memanfaatkan kekuatan yang ada di sekitarnya. Tenag kau bisa “peralat” kawan di sekitarmu untuk mengangakat bebanmu, tapi mulailah dari dirimu sendiri untuk berubah.

0 komentar:

Posting Komentar

mohon komen tidak sara,saru,dan tidak menganggu

 

situs resmi Dara izhhar Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting