Minggu, 15 Mei 2011

tipe lelaki incaran

Diposting oleh dara izhhar di 12.52
lima tipe lelaki yang kadang membuat geregetan sebagian perempuan

Pendiam
Sifat ini membuat perempuan terbawa arus yang di namakan tamu misterius, perempuan selalu ingin mengorek-ngorek cara pandang, pemikiran tentang lelaki itu, apa kegiatanya ,mengapa cenderung diam dan tidak begitu terbuka bagaimana lingkup pertemanan nya. Apa kegiatanya bias di percaya menjadikan lebih atau  malah menjerumuskan kesesuatu yang lebih buruk.
Sifat ini memiliki tantangan ekstra “menjaga hati lelaki pendiam lebih sulit, berhati-hati dan bahkan cenderung membuat perempuan tak melaukan hal-hal gila demi menjaga hati sang lelaki”
Karena setiap keinginan si lelaki belum tentu di ungkapakan oleh lelaki,jadi kalau memendam akan memiliki efek yang berfariasi. Bias menjadi pelengkap bagi perempuan yang berkepribadian cenderung banyak berteman dengan berbagai karakter.

Banyak omong dan bad boy
Lelaki ini cenderung menarik bagi perempuan yang tidak banyak aktif dan tidak begitu percaya diri bahkan pendiam ,lelaki ini akan di incar tingkah lakunya bagi para perempuan.bad boy di sini berarti memiliki pergaulan yang luas dan banyak rekanya. memiliki trek recode jahil. Susahnya lelaki ini cenderung jarang menunjukan sikap romantic,lembut,dan tidak terlau peka dengan keinginan perempuan.namun selau bersikap lebih dewasa dan”ngemong”. bisa di jadikan tameng kelemahan perempuan.

barcode
Ini sangat cocok bagi  perempuan yang bernuansa high class dengan sentuhan feminim dan sangat memetingkan penampilan,si lelai akan mempertinbangan harga barang yang di beli dengan kualaitas barang yang dibeli sebanding atau tidak.segalanya akan di ukur dari duit.perempuan gemas dengal laki-laki tipe ini karena kan memanjakan perempuan dengan barang bermerk.Namun jika tipe barcode ini orangnya sederhana dia akan mengunakan prinsip toko”barang bagus harga miring”jadi akan sedikit menghemat bahkan akan terkesan pelit.

Kritikus
Ini bagi perempuan yang selalu tampil sempurna dan di jadikan satu-satunya lelaki akan selalu mengkritik perempuan dari sikap, tingkah,cara berdandan,berpakaian,dll.jadi bagi yang tidak suka komentar jauh-jauh sajalah dari lelaki macam seperti ini terkadang akam membuat anda gerah.

Anak mami
Inilah yang di identifikasi akan seret jodoh, karena sikapnya yang dekat dengan ibu akan membuat seseorang mengasumsikan dia manja dan tidak dapat berdiri sendiri, wanita yang akan mendapatkan laki-laki ini biasanya sangatlah sayang dengan keluarga dan seseorang yang lebih suka memanjakan si lelaki dengan banyak cara kasih sayang dan perhatian lebih,tanpa lupa menyayanginya.

Semua ini terserah perempuan karena tingkat kenyamanan bersama beberapa tipe sangat berfariasi.seorang perempuan mencari kenyamanan di masing- masing pribadi laki-laki.

0 komentar:

Posting Komentar

mohon komen tidak sara,saru,dan tidak menganggu

 

situs resmi Dara izhhar Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting